Kalapas Terbuka Lombok Tengah Hadiri Pisah Sambut Karutan Praya

    Kalapas Terbuka Lombok Tengah Hadiri Pisah Sambut Karutan Praya

    Lombok Tengah NTB – Kalapas Lombok Tengah, Agung Putra Mengahadiri Serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Praya pada Senin, (2/1).

    Bertempat di Rutan Praya , Jumasih resmi menyerahkan tanggung jawab kepada Aris Sakuriyadi sebagai Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB praya yang baru.

    Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham NTB, Sekda Kabupaten Lombok Tengah, Kapolres Lombok Tengah, perwakilan Kodim 1620/Lombok Tengah, perwakilan Pengadilan Negeri Praya, Kepala Kejaksaan Negeri Lombok Tengah, dan segenap Forkopinda Kabupaten Lombok Tengah

    Kegiatan diawali dengan Penandatangan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan penyerahan memori serah terima dari Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Praya yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Jumasih selaku Karutan yang lama.

    Dalam sambutannya, Jumasih mengucapkan terimakasih kepada segenap anggota Forkopinda Kabupaten Lombok Tengah atas bantuan, kerjasama, dan sinergitas yang telah terjalin selama ia menjabat sebagai Kepala Rutan Praya. Tak lupa ia juga mengucapkan terimakasih dan rasa bangga kepada seluruh pegawai Rutan Praya yang telah bekerja dengan maksimal selama ia mengemban amanah menahkodai Rutan Praya.

    Kepala Rutan Kelas IIB Praya yang baru, Aris Sakuriyadi mengawali sambutannya dengan menyampaikan beberapa patah kata perkenalan. Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa syukur atas kehadiran seluruh tamu undangan. Ia juga mengatakan akan senantiasa bekerja dengan maksimal, "tugas saya adalah melanjutkan dan perjuangan yang telah dibangun pak Jumasih menuju Rutan Praya yang lebih baik lagi, " ungkapnya mengakhiri sambutan.

    Diakhir sesi Pisah Sambut Kalapas Terbuka Lombok Tengah, Agung Putra juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Karutan Praya yang lama, Jumasih atas sinergitas yang terjalin baik selama ini dan tak lupa Agung Putra juga memberikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung pada Karutan Praya yang baru.(Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Resmi bertugas di NTB, Kadivpas Lakukan...

    Artikel Berikutnya

    Lapas Terbuka Lombok Tengah Ikuti Apel Awal...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Lakukan Kekerasan Terhanap Anak, Pria Asal Ampenan Ini Ditetapkan Tersangka
    Wamenhan M. Herindra Terima Penyematan, Penganugerahan dan Kehormatan Sabuk Hitam dari Taekwondo Indonesia
    Kapolresta Mataram Ikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri Terkait Sitkamtibmas Menjelang Pelantikan Presiden RI
    Hingga Hari Ke 5 Ops Zebra, Sat Lantas Polresta Mataram Tilang 861 Pelanggar
    Tata Motors: Dari Lokomotif Hingga Pemain Global di Industri Otomotif

    Ikuti Kami