Lapas Terbuka Lombok Tengah Ikuti Apel Awal Tahun bersama Menteri Hukum dan HAM RI

    Lapas Terbuka Lombok Tengah Ikuti Apel Awal Tahun bersama Menteri Hukum dan HAM RI

    Lombok Tengah NTB – Lembaga Pemasyarakatan Terbuka Kelas IIB Lombok Tengah mengikuti Apel Awal Tahun 2023 bersama Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly secara virtual pada Rabu, (4/1). Bertempat di Aula Lapas Terbuka Lombok Tengah kegiatan Apel Awal Tahun 2023 bersama Menteri Hukum dan HAM RI berlangsung tertib dan khidmat.

    Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna Laoly selaku Pembina apel menyampaikan beberapa amanat kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM Ri agar memulai pekerjaan di Tahun 2023 ini dengan semangat.

    "Memulai kerja di tahun 2023 ini, saya telah menetapkan Resolusi Kemenkumham yang diharapkan dapat mendukung Rencana Kerja Pemerintah Tahun 2023 yakni "Wujudkan Kementerian Hukum dan HAM Semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan Bekerja secara Cepat, Tepat, Ikhlas, dan Hasilnya Akuntabel sehingga Mendukung Peningkatan Produktivitas untuk Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Bekelanjutan", ucap Yasonna dalam amanatnya.

    Yasonna Laloly juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran terkait pencapaian dan prestasi jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI sepanjang Tahun 2022 yaitu diantaranya dengan ditetapkannya Rancangan Undang-Undang Hukum Pidana menjadi Undang-Undang, dapat mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke tiga belas kalinya meraih sangat baik.

    Di akhir amanatnya, Menkumham, Yasonna H. Laoly mengingatkan kepada peserta, agar selaku Pimpinan harus mampu menjadi panutan bagi para Pegawai jajarannya. "Satu keteladanan akan lebih baik daripada 1000 nasihat artinya selaku orang yang diberikan amanah dan kepercayaan Jangan hanya sekedar kata-kata tanpa perbuatan nyata di lapangan, ". Tutup Yasonna.(Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Kalapas Terbuka Lombok Tengah Hadiri Pisah...

    Artikel Berikutnya

    Curi Mesin Genset, S Pria di Praya Lombok...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kapolresta Mataram Ikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri Terkait Sitkamtibmas Menjelang Pelantikan Presiden RI
    Hingga Hari Ke 5 Ops Zebra, Sat Lantas Polresta Mataram Tilang 861 Pelanggar
    Tata Motors: Dari Lokomotif Hingga Pemain Global di Industri Otomotif
    Kunjungan Kerja Aslog Kasad di TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi
    Panglima TNI Hadiri Undangan Makan Siang Presiden RI di Istana Negara

    Ikuti Kami