Semarakan HUT KORPRI Ke-51, Lapas Terbuka Lombok Tengah Ikuti Acara Puncak Peringatan HUT KORPRI Ke-51

    Semarakan HUT KORPRI Ke-51, Lapas Terbuka Lombok Tengah Ikuti Acara Puncak Peringatan HUT KORPRI Ke-51

    Lombok Tengah NTB - Bertempat di Aula Serba Guna Lapas Terbuka Lombok Tengah Kanwil Kemenkumham NTB, Selasa (29/11), mengikuti secara Virtual Kegiatan Acara Puncak HUT KORPRI diawali dengan Laporan Ketua KORPRI mengenai HUT KORPRI Ke-51 yang telah dilaksanakan oleh Dewan Pengurus KORPRI di semua tingkatan telah menggelar berbagai acara diantaranya kegiatan olahraga, perlombaan, bakti sosial, ziarah TMP dan terakhir yaitu Acara Puncak yang dilaksanakan hari ini secara hybrid.

    Ketua KORPRI, Zudan Arid Fakhrullah juga mengingatkan kepada seluruh anggota KORPRI agar fokus dalam 4 hal yaitu, meningkatkan kualitas pelayanan publik dan digitalisasi birokrasi, menguatkan ideologi dan karakter ASN, memberikan perlindungan karir dan bantuan hukum ASN dan peningkatan kesejahteraan ASN.

    Kegiatan dilanjutkan dengan Penguatan Pikiran dan Batiniyah dalam rangka membumingkan core values ASN berAKHLAK . Kegiatan ini dipandu oleh Motivator Indonesia, Ary Ginanjar Agustian. Dalam materinya agar ASN haruslah mampu bertahan dalam berbagai gempuran sehingga menciptakan ASN yang kuat dan tidak mudah tergerus oleh zaman. Terkahir ia menyampaikan agar ASN masa depan harus berangkat dengan motto Bangga Melayani Bangsa, karena dengan motto tersebut kita dapat meningkatkan kualitas ASN dan dengan peningkatan kualitas ASN tersebut penghasilanpun akan mengikuti.

    Kegiatan terakhir dalam acara puncak HUT KORPRI ke-51 adalah Upacara Peringatan KORPRI Ke-51. Dalam Upacara ini diperlihatkan video Ucapan  Selamat HUT KORPRI Ke-51 yang disampaikan oleh Presiden Republik Indonesia. Pembina Upacara dalam Kegiatan Upacara HUT KORPRI Ke-51 adalah Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian. Dalam amanat yang disampaikan agar acara HUT KORPRI Ke-51 ini menjadi bahan instropeksi apa yang telah dilakukan KORPRI selama 51 Tahun ini dan menjadi bahan kontemplasi atau renungan kemana KORPRI ini akan berjalan. Upacara ditutup dengan doa bersama.(Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Gelar Penyuluhan Hukum Bagi Warga Binaan,...

    Artikel Berikutnya

    Miliki Sabu, Dua Orang Pria diamankan Tim...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Lakukan Kekerasan Terhanap Anak, Pria Asal Ampenan Ini Ditetapkan Tersangka
    Wamenhan M. Herindra Terima Penyematan, Penganugerahan dan Kehormatan Sabuk Hitam dari Taekwondo Indonesia
    Kapolresta Mataram Ikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri Terkait Sitkamtibmas Menjelang Pelantikan Presiden RI
    Hingga Hari Ke 5 Ops Zebra, Sat Lantas Polresta Mataram Tilang 861 Pelanggar
    Tata Motors: Dari Lokomotif Hingga Pemain Global di Industri Otomotif

    Ikuti Kami