Respon Cepat Polsek Praya Barat Evakuasi Pohon Tumbang

    Respon Cepat Polsek Praya Barat Evakuasi Pohon Tumbang

    Lombok Tengah NTB - Personel Polsek Praya Barat, Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, bergerak cepat untuk mengevakuasi pohon tumbang yang menutupi jalan, Minggu (25/2).

    Kapolsek Praya Barat AKP Lalu Punia saat dihubungi, membenarkan ada pohon tumbang yang menutupi jalan Mandalika Penujak menuju Bypass BIL sudah ditangani oleh personel yang piket.

    "Pada pukul 14.30 WITA anggota melakukan evakuasi pohon tumbang di jalur depan mako Polsek menuju Bypass BIL, agar dapat berjalan lancar, " kata Kapolsek.

    Ia mengatakan, penyebab pohon tumbang akibat dari hujan disertai angin kencang di Kawasan tersebut.

    "Alhamdulillah pohon tumbang tersebut telah berhasil dievakuasi. Kemudian arus lalu lintas sudah mulai kembali lancar dan normal, " ujarnya.

    Kapolsek mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati di jalan, karena saat ini cuaca kadang tidak menentu dan tidak bisa diprediksi.

    "Apabila di jalan terjadi hujan deras disertai angin kencang, lebih baik berhenti terlebih dahulu untuk mengutamakan keselamatan dan bagi masyarakat yang mengetahui adanya bencana serupa segera hubungi kami agar bisa kita bantu evakuasi, " tutup Kapolsek.(Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Praya Barat Daya : Isu Penculikan...

    Artikel Berikutnya

    Tingkatkan Kualitas Soft Skill, Warga Binaan...

    Berita terkait