Polres Loteng Salurkan Air Bersih Kepada Masyarakat Yang Terdampak Kekeringan di Desa Puyung Kecamatan Jonggat

    Polres Loteng Salurkan Air Bersih Kepada Masyarakat Yang Terdampak Kekeringan di Desa Puyung Kecamatan Jonggat

    Lombok Tengah NTB - Polres Lombok Tengah melalui Polsek Jonggat salurkan air bersih ke warga masyarakat  yang terdampak kekeringan di Dusun Otak Dese Desa Puyung Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah, Jumat (20/10/2023).

    Pendistribusian air bersih yang dilaksanakan Polres Lombok Tengah kepada warga masyarakat ini adalah merupakan wujud kepedulian dari Polri kepada masyarakat yang terdampak kekeringan, sebanyak satu tangki berisi 5000 liter air bersih disalurkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan mengingat beberapa sumber air sudah tidak dapat memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari.

    Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK, melalui Kapolsek Jonggat AKP Bambang Sutrisno mengatakan dalam pendistribusian air bersih ini merupakan program Polri peduli kepada masyarakat mengingat adanya keluhan yang disampaikan oleh masyarakat terkait kekurangan air bersih.

    “Adapun keluhan dari masyarakat yang kita terima terkait kekurangan air bersih, hari ini saya mewakili Kapolres Lombok tengah mendistribusikan bantuan air bersih kepada masyarakat yang terdampak kekeringan di Dusun Otak Desember Desa Puyung Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah, ” tegas Bambang.

    Tambahnya, saat ini di beberapa wilayah di Kabupaten Lombok Tengah khususnya di Kecamatan Jonggat ada di beberapa tempat yang mengalami kekurangan, kekeringan dan kesulitan untuk mendapatkan air bersih, hal ini dibuktikan dengan cuaca yang cukup panas dan musim kemarau yang sangat panjang.

    “Kami berharap bahwa bantuan air bersih yang diberikan kepada warga masyarakat dapat membantu untuk meringankan masyarakat yang sedang kesulitan mendapatkan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari hari, ”tutup Bambang.(Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Lombok Tengah Drag Race 459, Polres Lombok...

    Artikel Berikutnya

    WNA Asal Turki Tergulung Ombak Pantai Torok,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kunjungan Kerja Aslog Kasad di TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi
    Panglima TNI Hadiri Undangan Makan Siang Presiden RI di Istana Negara
    Pendidikan Gratis untuk Indonesia, Harapan yang Ada di Pemerintahan Prabowo
    Bakamla RI Sukses Gelar Latihan Bersama Penanggulangan Kecelakaan CBRN di Laut
    Kapolri Pastikan Siap Amankan dan Kawal Rute Pelantikan Presiden 

    Ikuti Kami