Kompol Moh Nasrulloh SIK Resmi Menjabat Wakapolres Lombok Tengah

    Kompol Moh Nasrulloh SIK Resmi Menjabat Wakapolres Lombok Tengah

    Lombok Tengah NTB - Kompol Moh Nasrulloh SIK., resmi menerima dan menduduki jabatan baru sebagai Wakapolres Loteng Tengah setelah upacara Serah terima jabatan (Sertijab) yang dilakukan di Lapangan Apel Polres Lombok Tengah, Rabu (21/02/2024).

    Setelah kurang lebih 2 tahun 8 bulan menjabat Kapolsek Sandubaya, Kini Pria asal Lombok Timur tersebut resmi menduduki jabatan baru sebagai Wakapolres Lombok Tengah menggantikan Kompol Refindo Pradikta Rulando, SIK., M.A.P .

    Selain jabatan Wakapolres Lombok Tengah, upacara Sertijab yang dipimpin Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat SIK., tersebut juga melaksanakan Sertijab bagi Pejabat Kasat Narkoba Polres Lombok Tengah dari pejabat lama AKP Derpin Hutabarat, SH., M.Hum kepada pejabat bsru IPTU Muhammad Naufal Trinugraha, S.Tr.K.

    Dalam arahannya, Kapolres Lombok Tengah menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pejabat lama yang telah mendedikasikan dirinya untuk masyarakat Kabupaten Lombok Tenga.

    “Semoga apa yang telah diberikan untuk Polres Lombok Tengah selama ini akan menjadi amal ibadah, ”ucap AKBP Iwan Hidayat SIK.

    Lebih Lanjut, kepada pejabat baru Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar Polres Lombok Tengah, semoga kehadiran pejabat baru akan memberikan warna baru untuk kemajuan Polres Lombok Tengah.

    “Segera lakukan penyesuaian untuk segera dapat melakukan tugas-tugas yang ada di Polres Lombok Tengah, ”pungkasnya.

    Sementara itu, Usai Upacara Sertijab berlangsung Wakapolres Lombok Tengah Kompol Moh. Nasrulloh SIK., kepada media ini menyampaikan rasa syukur atas apa yang diterima saat ini  dan berharap seluruh keluarga besar Polres Lombok Tengah dapat menerima kehadirannya untuk bersama-sama melaksanatugas tugas-tugas kepolisian di Kabupaten Lombok Tengah.

    “Insyaallah Kami akan berikan yang terbaik yang kami miliki demi kemajuan Polres Lombok Tengah dan masyarakatnya. Tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat tentu akan kami utamakan, ”pungkasnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Sinergi Polri dan TNI Wujudkan Rasa Kebersamaan...

    Artikel Berikutnya

    Hadiri RAT 2024, Kepala Rutan Praya Apresiasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kunjungan Kerja Aslog Kasad di TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi
    Panglima TNI Hadiri Undangan Makan Siang Presiden RI di Istana Negara
    Pendidikan Gratis untuk Indonesia, Harapan yang Ada di Pemerintahan Prabowo
    Bakamla RI Sukses Gelar Latihan Bersama Penanggulangan Kecelakaan CBRN di Laut
    Kapolri Pastikan Siap Amankan dan Kawal Rute Pelantikan Presiden 

    Ikuti Kami