Karutan Praya Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi

    Karutan Praya Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi

    Mataram NTB  - Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Praya Kanwil Kemenkumham NTB turut hadir dalam Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-73 yang dilaksanakan di Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Kamis (26/01).

    Dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Romi Yudianto, giat tersebut dihadiri pula oleh unsur Forkopimda Provinsi Nusa Tenggara Barat, Pimti Pratama beserta Pejabat Administrasi dan Kepala UPT Kemenkumham NTB se-Pulau Lombok.

    Dalam amanatnya, Romi Yudianto yang membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly memberikan apresiasi atas berbagai capaian yang telah membawa Direktorat Jenderal imigrasi menjadi lebih baik.

    "Inovasi dan prestasi yang telah dihasilkan baik berupa fasilitas pelayanan masyarakat kegiatan penegakan hukum serta fasilitator pembangunan ekonomi telah memberikan citra positif Direktorat Jenderal imigrasi, "

    Romi melanjutkan bahwa seiring perkembangan zaman dan situasi global, fungsi Imigrasi juga bertransformasi sebagai pendorong kemajuan ekonomi bangsa dan penegakan hukum demi keamanan negara dengan berkolaborasi dengan berbagai intansi terkait.

    "Imigrasi harus selalu mengembangkan berbagai inovasi serta penerapan berbagai kebijakan yang kiranya dapat mengakselerasi percepatan roda ekonomi serta melibatkan seluruh elemen masyarakat dan mampu memberikan pelayanan keimigrasian yang terbaik bagi masyarakat" tegasnya.(Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Lapas Terbuka Lombok Tengah Hadiri Upacara...

    Artikel Berikutnya

    Kapolres Lombok Tengah Dampingi Kapolda...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wamenhan M. Herindra Terima Penyematan, Penganugerahan dan Kehormatan Sabuk Hitam dari Taekwondo Indonesia
    Kapolresta Mataram Ikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri Terkait Sitkamtibmas Menjelang Pelantikan Presiden RI
    Hingga Hari Ke 5 Ops Zebra, Sat Lantas Polresta Mataram Tilang 861 Pelanggar
    Tata Motors: Dari Lokomotif Hingga Pemain Global di Industri Otomotif
    Kunjungan Kerja Aslog Kasad di TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi

    Ikuti Kami