Ikuti Apel Besar NTB Bersinar, Rutan Praya Siap Perangi Narkoba

    Ikuti Apel Besar NTB Bersinar, Rutan Praya Siap Perangi Narkoba

    Mataram NTB - Dalam rangka mensukseskan program daerah Bersih Narkoba (Bersinar) di Nusa Tenggara Barat (NTB), Rutan Kelas IIB Praya Kanwil Kemenkumham NTB menghadiri Apel Besar NTB Bersinar yang diselenggarakan oleh Polda NTB, Kamis (15/9).

    Bertempat di Lapangan Tribun Bhara Daksa Polda NTB, Apel Besar NTB Bersinar di hadiri langsung oleh Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI beserta rombongan, Kapolda NTB, Wakil Gubernur NTB, anggota Forkopimda Provinsi NTB. 

    Disamping itu dihadiri oleh para utusan TNI, Pemerintah, Polri, Organisasi Masyarakat serta kelompok pelajar dan mahasiswa dengan masing-masing mengirim 1 pleton. Apel dipimpin langsung oleh Kepala BNN RI, Petrus Reinhard Golose.

    Dalam amanatnya, beliau menyampaikan Apresiasi kepada Kapolda NTB atas penyelenggaraan Upacara Besar NTB Bersinar, dimana Upacara Besar War On Drugs di NTB ini merupakan baru pertama kali di adakan di Indonesia.

    Ini merupakan wujud nyata pemerintah NTB beserta masyarakatnya dan Aparat Penegak Hukum dalam melakukan upaya pemberantasan peredaran narkoba. Dengan dukungan dari pemerintah daerah pun dalam mempersiapkan rollmodel Desa Bersinar membuktikan bahwa NTB telah benar-benar serius menangani peredaran narkoba yang akan merusak generasi bangsa.

    “Terimakasih kepada semuanya telah berkesempatan hadir pada apel besar bersinar ini. Semoga dengan kebulatan tekad kita memerangi narkoba dapat berjalan sesuai harapan, Ini tentu menjadi contoh baik bagi daerah lainnya, ”jelasnya.

    Sementara itu, Jumasih selaku Kepala Rutan Praya mengatakan memerangi narkoba merupakan tugas kita semua sebagai Aparat Penegak Hukum (APH), selaku mitra kerjasama tentu sangat mendukung apa yang telah diprogramkan oleh BNN Provinsi NTB.(Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Open Tembakau Milik Salah Seorang Warga...

    Artikel Berikutnya

    Perawatan Sarana Keamanan, Rutan Praya Bersihkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kunjungan Kerja Aslog Kasad di TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi
    Panglima TNI Hadiri Undangan Makan Siang Presiden RI di Istana Negara
    Pendidikan Gratis untuk Indonesia, Harapan yang Ada di Pemerintahan Prabowo
    Bakamla RI Sukses Gelar Latihan Bersama Penanggulangan Kecelakaan CBRN di Laut
    Kapolri Pastikan Siap Amankan dan Kawal Rute Pelantikan Presiden 

    Ikuti Kami