Dalam Rangka Hari Ibu dan HUT DWP, Ketua TP PKK NTB Kunjungi LPKA Lombok Tengah

    Dalam Rangka Hari Ibu dan HUT DWP, Ketua TP PKK NTB Kunjungi LPKA Lombok Tengah

    Lombok Tengah NTB - Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Lombok Tengah Kanwil Kemenkumham NTB menerima kunjungan tali Asih dari Ketua TP PKK Provinsi Nusa Tenggara Barat Ny. Niken Zulkieflimansyah beserta rombongan, (12/12/2022).

    Hadir bersama rombongan diantaranya BKOW Provinsi Nusa Tenggara Barat, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Nusa Tenggara Barat, IPEMI Nusa Tenggara Barat, IWAPI Provinsi Nusa Tenggara Barat, dan DP3AP2KB Provinsi Nusa Tenggara Barat kunjungan ke LPKA Kelas II Lombok Tengah ini dalam rangka rangkaian peringatan hari Ibu Ke - 94 dan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi NTB Tahun 2022.

    Kunjungan ini juga dihadiri oleh Ibu Kakanwil Kemenkumham NTB NY. Era Yudianto beserta persatuan Ibu Dharma Wanita Kemenkumham NTB. 

    Dalam Kunjungan jalinan tali kasih Ibu Gubernur beserta rombongan ini diselenggarakan diruang Aula LPKA Kelas II Lombok Tengah, kegiatan diawali dengan pembacaan kalam ilahi dan sari tilawah dari anak binaan pemasyarakatan dan menampilkan pertunjukan gitar akustik dan pembacaan puisi oleh anak binaan pemasyarakatan. 

    Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Lombok Tengah Moh. Nur menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan dari Ibu Gubernur beserta rombongan. Moh. Nur berharap dengan adanya kunjungan ini LPKA Kelas II Lombok Tengah kedepan akan mendapat perhatian lebih dari pemerintah Daerah khususnya. 

    Selain itu Ny. Era Yudianto dalam kesempatannya menyampaikan dengan kedatangan Ibu Gubernur beserta rombongan ini menjadi penyemangat bagi anak-anak binaan pemasyarakatan untuk menjadi pribadi yang lebih baik dimasa yang akan datang. 

    Sementara itu Ny. Niken Zulkieflimansyah dalam sambutannya menyampaikan kunjungan ini adalah dalam rangka Hari Ibu. Ibu Gubernur bersama rombongan datang kesini untuk menjenguk anak-anak ku semuanya, kami hadir sebagai ibu-ibu kalian seperti Ibu kalian yang menunggu dirumah kami hadir dengan penuh rasa cinta kepada kalian.

    "kami berharap nantinya kalian akan menjadi orang-orang yang sukses yang akan menjadi generasi penerus bangsa ini, " ungkap Ny. Niken Zulkieflimansyah. 

    Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan dari Ibu Gubernur kepada anak binaan pemasyarakatan dan penyerahan cinderamata oleh kepala LPKA Kelas II Lombok Tengah kepada Ibu Gubernur dan rombongan. 

    Dalam kunjungan kali ini Ibu Gubernur beserta rombongan juga menyempatkan diri untuk berkeliling melihat kondisi lingkungan di LPKA Kelas II Lombok Tengah dengan mengunjungi ruang dapur, pondok hunian dan ruang PKBM AndikPas. Kegiatan diakhir dengan foto bersama bersama seluruh anak binaan pemasyarakatan dan pegawai.(Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Jelang Nataru Sat Resnarkoba Polres Loteng...

    Artikel Berikutnya

    Berusaha Kabur Saat Ditangkap, Terduga Pelaku...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hingga Hari Ke 5 Ops Zebra, Sat Lantas Polresta Mataram Tilang 861 Pelanggar
    Tata Motors: Dari Lokomotif Hingga Pemain Global di Industri Otomotif
    Kunjungan Kerja Aslog Kasad di TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi
    Panglima TNI Hadiri Undangan Makan Siang Presiden RI di Istana Negara
    Pendidikan Gratis untuk Indonesia, Harapan yang Ada di Pemerintahan Prabowo

    Ikuti Kami